Home » Berita » Pelatihan Pembekuan Ikan dan Loin Segar di P2MKP Santo Alvin Pratama, Ternate

Pelatihan Pembekuan Ikan dan Loin Segar di P2MKP Santo Alvin Pratama, Ternate

SAM_1543Ternate, 9 September 2014, P2MKP Santo Alvin Patama melaksanakan Pelatihan Angkatan CVI dan CVII bidang frozen fish dan fresh tuna untuk masyarakat. Pelatihan ini dilaksanakan dari tanggal 9 s.d 12 September 2014 dan dibuka oleh Pengelola P2MKP Santo Alvin Pratama, Hermanto. Pada sambutannya Hermanto mengatakan dengan kegiatan pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan tarap hidup masyarakat kejenjang yang lebih baik melalui penerapan pengetahuan tentang usaha loin ikan tuna.

Kegiatan Pelatihan di P2MKP Santo Alvin Pratama ini dapat dilaksanakan dengan lancar sesuai rencana tanpa ada hambatan yang berarti. Hal ini terlaksana karena adanya koordinasi yang baik dan intensif antara pihak P2MKP yang meliputi pengurus, panitia, pelatih, peserta dan pihak-pihak yang terkait dengan BPPP Ambon selaku pembina P2MKP Santo Alvin Pratama, sehingga seluruh kegiatan dapat terlaksana secara baik dan sukses.

Kegiatan Pelatihan P2MKP Angkatan CVI dan CVII dilaksanakan selama 4 (empat) hari, dan peserta dinilai cukup responsif dengan materi yang diberikan oleh para pelatih. Peltihan ini terlaksana dengan baik dibawah pendampingan supervisor dari BPPP Ambon yakni Helmy Polnaya.

Baca Juga

PENGADAAN JASA LAINNYA ORANG PERORANGAN (PJLP)TAHUN 2024 BPPP AMBON

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Balai Pelatihan danPenyuluhan Perikanan (BPPP) Ambon, kami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *