Home » KTI » Budidaya » Menyemarakkan Kemerdekaan RI yang ke 76 tahun dengan menggelar acara pelatihan daring terbuka “Teknik Budidaya Ikan Platy Kohaku pada Akuarium Hias Mini”

Menyemarakkan Kemerdekaan RI yang ke 76 tahun dengan menggelar acara pelatihan daring terbuka “Teknik Budidaya Ikan Platy Kohaku pada Akuarium Hias Mini”

Senin, 16 Agustus 2021
 
Semarak kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun membawa spirit untuk terus melanjutkan perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raga kepada generasi saat ini dengan mengangkat tema Kemerdekaan, kami hadir membawa 1 paket pelatihan “Teknik Budidaya Ikan Platy Kohaku Pada Akuarium Hias Mini”, Dengan memodifikasi akuarium lebih menarik sebagai media bududaya ikan platy kohaku, akan menambah nilai jual ikan ini sehingga pendapatan para pembudidaya ikan platy akan meningkat.
Pembukaan pelatihan dibuka secara resmi oleh Kepala Pusat Pelatihan dan Penyuluhan KP Dr. Lilly Aprilya Pregiwati, S.Pi, M.Si dan dihadiri oleh Kepala BPPP Ambon, para sub koordinator di BPPP Ambon serta diikuti oleh peserta pelatihan sebanyak 399 orang yg berasal dari 33 provinsi. Diharapkan dengan adanya pelatihan ini menjadi salah satu peluang alternatif mata pencaharian peserta dibidang budidaya ikan Ikan Platy Kohaku pada Akuarium Hias Mini.
 
 
 
 
 
 
 
 

Baca Juga

Seminar Proposal Kaji terap dengan tema Laju Pertumbuhan Pembesaran Lobster (Panulirus sp.) Pada Wadah Terkontrol Dengan Resirculating Aquaculture System (RAS) dan Pada Karamba Jaring Apung. 

Ambon 05 April 2023, pada tahun 2023, KKP menempatkan program prioritas pengembangan perikanan budidaya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *