Home » Berita » PT. Pertamina Lubricants Regional VII menggandeng BPPP Ambon dalam Program “PERTAMINA SAHABAT NELAYAN”

PT. Pertamina Lubricants Regional VII menggandeng BPPP Ambon dalam Program “PERTAMINA SAHABAT NELAYAN”

Ambon, 8 Oktober 2021, Kepala Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan (BPPP) Ambon, Abubakar S.St.Pi, M.Si beserta jajaran Sub Koordinator dan Instruktur Permesinan menghadiri acara Launching Bengkel di Koperasi Perikanan Lay Mandiri sekaligus penutupan Pelatihan Permesinan di Dusun Lay, Desa Larike, Kecamatan Leihitu Barat Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.
 
Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Program Corporate Social Responsibility “PERTAMINA SAHABAT NELAYAN” kerjasama antara PT. Pertamina Lubricants Sales Region VII dengan BPPP Ambon. Dalam sambutannya, Abubakar mengucapkan terima kasih kepada PT. Pertamina Lubricants Sales Region VII yang telah mempercayakan BPPP Ambon untuk melaksanakan Pelatihan Mesin Kapal bagi Anggota Koperasi Perikanan Lay Mandiri Dusun Lay, Desa Larike dari tanggal 15 September s.d. 04 Oktober 2021 di BPPP Ambon. Harapannya ke depan agar ada pengembangan untuk peningkatan program kerjasama bagi nelayan di lokasi-lokasi di Provinsi Maluku maupun Wilayah Kerja BPPP Ambon lainnya. Pada kesempatan yang sama perwakilan dari PT. Pertamina Lubricants Sales Region VII yg diwakili oleh Bapak Muh. Luqman Hakim menyampaikan terima kasih kepada BPPP Ambon atas sinergitasnya dalam program Pertamina Sahabat Nelayan dan siap bermitra kedepan untuk pelaksanaan program-program pemberdayaan masyarakat khususnya ke pelaku utama/usaha KP melalui Program Corporate Social Responsibility dari PT.Pertamina Lubricants Region VII.
Bersamaan pula dilakukan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bantuan Bengkel Nelayan dari PT. Pertamina Lubricants Sales Region VII kepada Koperasi Perikanan Lay Mandiri dan Launching Bengkel Nelayan Koperasi Perikanan Lay Mandiri dengan dilakukannya pengguntingan pita oleh Bapak Lukman selaku perwakilan dari PT. Pertamina Lubricants Sales Region VII.
 

Baca Juga

PENGADAAN JASA LAINNYA ORANG PERORANGAN (PJLP)TAHUN 2024 BPPP AMBON

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Balai Pelatihan danPenyuluhan Perikanan (BPPP) Ambon, kami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *