Home » Berita » Sosialisasi Tukin (Tunjangan Kinerja) Kementerian KP oleh Biro Kepegawaian KKP di BPPP Ambon

Sosialisasi Tukin (Tunjangan Kinerja) Kementerian KP oleh Biro Kepegawaian KKP di BPPP Ambon

Selasa, 20 Mei 2014, di Aula BPPP Ambon, para pegawai BPPP Ambon mendapat sosialisasi Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan No. 30/PERMEN.KP/2013 tentang Pemberian, Penambahan dan Pengurangan Tunjangan Kinerja bagi Pegawai di Lingkungan KKP. Sosialisasi ini disampaikan oleh Biro Kepegawaian Kementerian Kelautan dan Perikanan yang dalam hal ini diwakili oleh Suroso, S.Pd, didampingi oleh Dedy Mulyadi. Suroso merupakan Kepala Sub Bagian Kepangkatan Fungsional, sedangkan DedyMulyadi adalah pengadministrasi pada sub bagian Kepangkatan Fungsional.

Acara sosialisasi yang berlangsung dari pukul 09.30 WIT ini dihadiri oleh sebagian besar karyawan BPPP Ambon serta perwakilan darisetiap UPT lingkup KKP yang ada di Kota Ambon yakni SUPM Negeri Ambon, Stasiun Karantina Ikan Kelas I Ambon, Balai Budidaya Laut Ambon dan Pelabuhan Perikanan Nusantara Ambon.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala BPPP Ambon, Mathius Tiku, S.Pi, M.Si. Mathius Tiku menghimbau kepada seluruh karyawan agar dapat bekerja lebih baik lagi, tepat waktu dan lebih meningkatkan kualitas hasil kerjanya. Pada pemaparan materi Suroso menjelaskan setiap point penting disertai dengan contoh-contoh real yang sering terjadi dalam kinerja pegawai, sehingga lebih mudah dipahami. Acara berakhir tepat pukul 12.00 WIT dan pada sesi terakhir sebelum acara ditutup, dibukasesi tanya jawabyang disambut antusias oleh para hadirin dengan munculnya 4 penanya dari UPT yang berbeda.

Materi sosialisasi dapat didownload dengan mengklik bagian ini

 

 

Baca Juga

Tolak Gratfikasi Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 M

Salam super sahabat #minamania pada tahu gak sih bahwa gratifikasi pada umumnya masih belum dipahami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *