Home » Berita » Adibakti Mina Bahari Ditargetkan Akan Diberikan Kepada BPPP Ambon

Adibakti Mina Bahari Ditargetkan Akan Diberikan Kepada BPPP Ambon

Persiapan AMBSenin, 29 September 2014, di Ruang Serbaguna BPPP Ambon, berlangsung Rapat persiapan menyongsong datangnya Tim Penilai Penghargaan Adibakti Mina Bahari (ABM), yang ditargetkan akan diberikan kepada BPPP Ambon selaku Balai Pelatihan yang memenuhi kriteria mendapatkan penghargaan tersebut. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Perikanan (BPPP) Ambon, Mathius Tiku, S.Pi, M.Si, dan dihadiri oleh sekitar 50 orang pegawai BPPP Ambon.

Rapat Persiapan AMBDalam arahannya, Kepala BPPP Ambon menyampaikan bahwa terpilihnya BPPP Ambon sebagai salah satu instansi/UPT BPSDM KP yang memenuhi kriteria memperoleh penghargaan ABM adalah karena kerja keras seluruh BPPP Ambon yang sudah membudaya dan menjadi kebiasaan dalam memberikan pelayanan yang baik. Di sisi lain, capaian itu harus tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan karena Balai memang harus senantiasa mengedepankan pelayanan prima dalam memberi pelayanan kepada publik pengguna BPPP Ambon.

Menurut Mathius Tiku, BPPP Ambon memenuhi kriteria memperoleh penghargaan tersebut adalah merupakan hasil monitoring dan evaluasi terhadap BPPP Ambon dalam memberikan pelayanan kepada publik. Monitoring dan evaluasi dilakukan oleh berbagai pihak termasuk Tim Monev KKP terhadap seluruh UPT BPSDM KP. Selanjutnya Mathius Tiku mengarahkan segenap staf BPPP Ambon untuk mempersiapkan segala hal yang menjadi kriteria penilaian agar penghargaan AMB tersebut benar-benar diperoleh oleh BPPP Ambon. Semoga…

Baca Juga

Tolak Gratfikasi Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 M

Salam super sahabat #minamania pada tahu gak sih bahwa gratifikasi pada umumnya masih belum dipahami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *