Home » Berita » Penandatanganan Pakta Integritas Pegawai Kontrak BPPP Ambon Tahun 2015

Penandatanganan Pakta Integritas Pegawai Kontrak BPPP Ambon Tahun 2015

PembacaanPakta Integritas Oleh Kepala Kepegawaian BPPP Ambon tanggal 13 Januari 2014, Kepala BPPP Ambon Mathius Tiku bersama seluruh Pejabat Eselon 4 dan pegawai struktural maupun fungsional BPPP Ambon hadir menjadi bagian kegiatan penandatanganan Pakta Integritas Pegawai Kontrak BPPP Ambon tahun 2015. Pakta Integritas ini dilakukan sebagai salah satu syarat untuk bisa bekerja sebagai tenaga kontrak di BPPP Ambon sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Penandatanganan Pakta Integritas Oleh Kepala BPPP AmbonSebanyak 16 orang pegawai kontrak yang sudah lolos seleksi kepribadian dan kompetensi diri hadir, terdapat pegawai kontrak yang sudah bekerja di BPPP Ambon pada tahun sebelumnya dan terdapat wajah baru menggantikan wajah lama yang sudah tidak muncul lagi. Nantinya pegawai kontrak yang baru diberikan tugas sesuai dengan SK Kepala Balai No. KEP.01/BPPP/KPTS/OT.220/I/2015 tentang struktur organisasi dan Revisi Susunan Personalia Balai Pendidikan dan Pelatihan Perikanan (BPPP) Ambon Tahun Anggaran 2015.

Tenaga kontrak yang diangkat oleh BPPP Ambon adalah 1 orang petugas administrasi keuangan, 1 orang petugas informasi dan teknologi, 1 orang petugas administrasi umum dan pelaporan, 4 orang penjaga keamanan, 3 orang pelaksana taman dan kebersihan kantor, 1 orang pelaksana kebersihan kantor dan guest house, 1 orang pelaksana workshop KJA, 2 orang pengemudi dan 2 orang pelaksana poliklinik.

Diharapkan dengan adanya Foto Bersamapegawai kontrak ini akan membantu kemajuan BPPP Ambon dan penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan ikatan kerja dengan BPPP Ambon. Kabar baiknya, tenaga kontrak ini akan mendapatkan tunjangan kesejahteraan dan honor 13 (seperti gaji 13 bagi PNS). Untuk itu Kepala BPPP Ambon mengharapkan kinerja yang optimal dari masing-masing pegawai kontrak agar menjalankan tugas pokok dan fungsinya yang telah diberikan oleh atasannya dengan baik dan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi BPPP Ambon.

 

Kontributor : Moh. Arief Hidayat

Baca Juga

Tolak Gratfikasi Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 M

Salam super sahabat #minamania pada tahu gak sih bahwa gratifikasi pada umumnya masih belum dipahami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *