Home » Berita » Kunjungan Menteri Yohana Yembisse di BPPP Ambon

Kunjungan Menteri Yohana Yembisse di BPPP Ambon

Menteri Yohana Bersama Sekda Promal dan Kasubag TU BPPP AmbonUntuk memastikan kesiapan BPPP Ambon menjadi salah satu tempat pelaksanaan pelatihan pemberdayaan perempuan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, maka Menteri Yohana Yembisse (Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Maluku, Ros Far-Far, mengunjungi BPPP Ambon Rabu 17 Juni 2015. Dalam kunjungan yang kedua ini, Menteri Yohana memastikan BPPP Ambon akan dilibatkan dalam kegiatan pelatihan perempuan yang akan dilaksanakan sejak 2015 sampai 2019 mendatang (akan dievaluasi dalam perjalanannya) mengingat fasilitas pelatihan yang dimiliki BPPP Ambon sangat memadai untuk kegiatan pelatihan tersebut.

Foto Bersama Menteri Yohana dan Pegawai BPPP AmbonPerbincangan yang berlangsung di ruang Kepala BPPP Ambon membahas berbagai persiapan pelatihan yang penting untuk dilakukan, termasuk teknis rekruitmen peserta yang merupakan perempuan usia angkatan kerja yang nantinya akan bekerja di dalam dan di luar negeri. Menteri yang didampingi oleh Sekda Provinsi Maluku disambut oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha BPPP Ambon, Tedjasari Mahedar dan Kepala Seksi Sarana Pelatihan BPPP Ambon, Johanis Setitit.

Kedatangan Menteri yang berlangsung ditengah-tengah jam kerja pegawai BPPP Ambon, sontak disambut dengan gembira oleh pegawai BPPP Ambon. Kegembiraan pegawai tersebut menjadi lengkap dengan terpenuhinya keinginan para pegawai untuk berfoto bersama dengan Menteri Yohana.

Baca Juga

Tolak Gratfikasi Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 M

Salam super sahabat #minamania pada tahu gak sih bahwa gratifikasi pada umumnya masih belum dipahami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *