Home » Berita » Kunjungan USAID Indonesia Di BPPP Ambon

Kunjungan USAID Indonesia Di BPPP Ambon

Pertemuan dg USAIDSenin, 16 Mei 2016, USAID Indonesia bersama pemenang tender Program SEA (Sustainable Ecosystem Advanced) yakni Tetra Tech dan konsorsium NGO (CTC, WWF, dan WCS) mengunjungi BPPP Ambon. Kunjungan yang dilakukan dalam rangka silaturahmi dan penyampaian hal tentang keikutsertaan BPPP Ambon dalam Program SEA di WPP NRI 715. Turut hadir dalam kujungan tersebut, Direktur USAID Indonesia Bidang Lingkungan Hidup, pejabat Bappenas yang membidangi Kelautan dan Perikanan, perwakilan dari Sekretaris Jenderal KKP, perwakilan dari CTC, Tim Tetra Tech, serta beberapa perwakilan NGO.

Teaching FactoryKunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala BPPP Ambon, Praatma Prihadi, dan beberapa stafnya. Dalam sambutannya, Praatma Prihadi yang akrab disapa Ari menyatakan antusiasme BPPP Ambon dalam mendukung program tersebut. Ari berharap bahwa program ini bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat khususnya yang menjadi target Program SEA di WPP 715, Maluku-Maluku Utara dan Papua Barat, yang juga merupakan wilayah kerja BPPP Ambon.

Kunjungan USAID dan Tim SEA Program juga dilengkapi dengan peninjauan berbagai fasailitas pelatihan milik BPPP Ambon, mulai dari asrama, workshop navigasi, fishing gear, workshop permesinan, teaching factory dan fasilitas basic safety training. Hal ini dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan BPPP Ambon mendukung kesuksesan program SEA

Baca Juga

Tolak Gratfikasi Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 M

Salam super sahabat #minamania pada tahu gak sih bahwa gratifikasi pada umumnya masih belum dipahami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *