Home » Berita » BPPP Ambon Gelar Evaluasi Kinerja 2021, Kapuslatluh : Ini Akan Menguatkan Tim BuildingJ
Sambutan kepala BPPP Ambon Bapak Abubakar

BPPP Ambon Gelar Evaluasi Kinerja 2021, Kapuslatluh : Ini Akan Menguatkan Tim BuildingJ

Jum’at 17 Desember 2021, keluarga besar BPPP Ambon menggelar kegiatan evaluasi kinerja tahun 2021 dan Outlook 2022. Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 100 orang pegawai lingkup BPPP Ambon ini berlangsung di sebuah tempat wisata bahari, tepatnya di Kairatu Beach, Kab. Seram Bagian Barat, Maluku.
Arahan sekaligus membuka kegiatan Evaluasi Kerja oleh Kapuslatluh KP Ibu Lilly Aprilia Pregiwati
Dalam arahan Kepala Pusat Pelatihan dan Penyuluhan Kelautan dan Perikanan, Dr. Lilly Aprilia Pregiwaty, S.Pi, M.Si, menyatakan bahwa kegiatan ini harus dimaknai sebagai kegiatan dalam rangka membangun Tim Building BPPP Ambon, sehingga isi kegiatan ini selain membahas capaian kinerja pegawai juga sebaiknya memuat game yang bermuatan membangun jiwa korsa pegawai. Pada kesempatan yang sama Kapuslatluh juga mengapresiasi capaian kinerja BPPP Ambon pada tahun 2021 yang semua Indikator Kinerja yang ditargetkan sebanyak 20 IKU rata-rata melampaui target di atas 100% dan harapannya semangat itu terus tumbuh dengan baik di bawah leadership yang baik dari Kepala BPPP Ambon, Abubakar, S.St.Pi, M.Si papar Lilly.
 
Sambutan kepala BPPP Ambon Bapak Abubakar
Hal ini disampaikan oleh Kapuslatluh setelah mendengar dan menyaksikan video paparan capaian kinerja BPPP Ambon yang disampaikan oleh Kepala BPPP Ambon.
 
Kegiatan yang diikuti juga oleh penyuluh perikanan dari beberapa kabupaten di sekitar lokasi kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan membangun kerjasama sama tim yg solid melalui beberapa game tim building yang telah disediakan oleh panitia pelaksana dan pengelola spot wisata Kairatu Beach.

Baca Juga

PENGADAAN JASA LAINNYA ORANG PERORANGAN (PJLP)TAHUN 2024 BPPP AMBON

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Balai Pelatihan danPenyuluhan Perikanan (BPPP) Ambon, kami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *